Jumat, 09 April 2010

* Ford County * Twinkletoes - The petualangan Malaka * Life


Sumber : The Malay Mail via Yahoo Alerts - Ulasan Buku: Ford County, Twinkletoes
Dikirimkan oleh dominah pada Selasa 30 Maret 2010

Oleh Dominah Devadas, Selasa, 30 Maret 2010 12:02:00

Ford County, Judul: Ford County, Pengarang: John Grisham, Penerbit: The, Random House Publishing Group, Rating: 7 / 10

Beristirahat dari hiruk-pikuk jalanan kota dan pengalaman hidup di sebuah kota kecil dengan membaca John Grisham Ford County.

Dalam buku ini, Grisham menceritakan tujuh lantai bergerak yang terjadi di Ford County, Mississippi.

Itu sebuah kota kecil di mana semua orang berbicara tentang semua orang dan selalu ada seseorang yang keluar untuk mendapatkan seseorang atau sesuatu.

Ada karakter yang Anda mungkin akan datang di dalam kehidupan sehari-hari - yang manipulatif, licik, egois, naif dan bodoh baik.

Dalam satu kisah tertentu, ada orang kaya muda dengan penyakit mematikan dan semua orang menghindari bersentuhan dengannya karena takut bahwa mereka mungkin tertular penyakit tersebut. Dia tidak diizinkan untuk masuk ke dalam taksi atau bahkan terlihat di depan umum.

Ada cerita lain di mana satu karakter menghitung muda berteman orang tua kaya supaya dia bisa mewarisi harta orang itu.

Semua tujuh lantai yang kompak dengan pelajaran kehidupan yang harus dipelajari dari. Jika Anda seperti To Kill A Mockingbird, Anda akan seperti Ford County.

Ketika Anda membaca buku ini, Anda merasa seperti Anda dibawa kembali pada waktunya untuk sebuah kota kecil. Semuanya tampaknya tepat dari jargon untuk slang tersebut. Ini adalah baca baik untuk bersantai akhir pekan. - Dengan DEVADAS DOMINAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar