Rabu, 27 Oktober 2010

"Full Dark, No Stars," empat novel oleh penulis horor Stephen King


Sumber: Washington Post via Email Berlangganan
Oleh Bill Sheehan
Rabu, 27 Okt 2010

Ada beberapa tanda-tanda tak terbantahkan bahwa Halloween ada di kita: Daun mulai gilirannya, hemat waktu siang hari akan segera berakhir dan sebuah buku Stephen King baru adalah untuk memukul berdiri. Yang satu ini, yang terjadi hanya setahun setelah kengerian epik dari "bawah Dome," disebut "Dark Full, No Stars," dan ia menawarkan empat rekening memuaskan suram perilaku manusia paling ekstrim. Bagi kita dengan kecenderungan untuk outre dan mengerikan, yang merupakan kabar baik memang.

The novel pembukaan, "1922," menceritakan kisah Wilf James, seorang petani sayangnya menikah dari Hemingford Home, Neb Tidak dapat menyelesaikan sengketa tanah dengan istrinya, pembunuhan Wilf nya, menyembunyikan tubuh dan mengasumsikan peran publik suami ditinggalkan . Berikut ini adalah potret muram tanpa henti bersalah dan retribusi diisi dengan gema HP Lovecraft "The Rats di Dinding" dan Poe "The Tell-Tale Heart."

Dalam "Driver Big," aksi bergerak ke Inggris Baru kontemporer. Tess, protagonis, adalah seorang penulis misteri sedang populer. Dalam perjalanan pulang dari keterlibatan berbicara, dia diperkosa, dipukuli dan dibiarkan untuk mati. Apa yang mungkin, di tangan yang lebih kecil, telah berevolusi menjadi skenario balas dendam menjadi terlalu akrab, sebaliknya, narasi viscerally efektif dan refleksi empati pada konsekuensi dari agresi jantan.

"Fair Extension" alamat topik lain akrab: murah Faust. Dave Streeter, seorang eksekutif menengah puas, bertemu dengan setan pragmatis di kios pinggir jalan sepi. Iblis menawarkan Dave apa yang selalu ingin: sepotong kehidupan yang baik. Ada, tentu saja, menangkap. Untuk Dave berhasil, seseorang harus gagal dalam tempatnya, dan ia memilih teman lama nya Tom Goodhugh. "Fair Extension" maka mengikuti lintasan ke atas kehidupan Dave dan spiral semakin tragis Tom. Hasilnya adalah putaran baru pada sebuah cerita yang sangat tua dan potret mordantly menyindir keserakahan, sifat berkulit tebal dan ambisi buta.
ad_icon

"Sebuah Pernikahan Good" adalah kisah Bob dan Darcy Anderson dan rahasia-rahasia tersembunyi di bawah permukaan panjang perkawinan mereka, diduga padat. Ketika Bob sedang pergi dalam perjalanan bisnis, Darcy tersandung di bukti kecenderungan keriting nya. Ini yang pertama dalam serangkaian penemuan mengkhawatirkan. Seperti semua cerita dalam "Dark Full, No Stars," "A Good Pernikahan" berhubungan dengan orang-orang menghadapi aspek paling gelap diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai. Melalui penguasaan detail dan suara narasi menipu mudah, Raja mengubah bahan ini menggelisahkan menjadi sebuah buku, mengganggu menarik.

Sheehan adalah penulis "Pada Kaki Pohon Story:. Sebuah Ke Permintaan tersebut Fiksi Peter Straub"

1 komentar: